Berita-Baru

Selamat atas work shop yang di adakan di Kampus AMIK Tri Dharma Pekanbaru… ya….

sekilas info

google terbaru

Google keluarkan logo baru bagi adik-adik jangan terkerut lagi ya… dengan logo baru tersebut yang pastinya font dan ukurannya untuk produk tertentu mengalami perubahan yang besar baik font ukuranmaupun bentuk tentu ini akan  lebih konsisten..

menurut Marissa Mayer dan Jamie Devine, analis Google seperti yang dilansir dari googleblog.blogspot.com, mengungkapkan bahwa pada saat ini logo Google untuk produk tertentu akan dibuat berbeda, baik ukuran maupun bentuknya. Selain itu, perubahan logo ini menurut Mayer, akan tetap konsisten, untuk ukuran, font dan style-nya, yang mudah dikenal user ketika akan bernavigasi dengan Google.

“Bagaimana pun, tampaknya akan sedikit membingungkan bagi user yang ketika mengunjungi Google Maps atau Google News, namun mereka menjadi tidak yakin bahwa dirinya telah berada dalam situs tersebut, hanya karena Google menggunakan font dan warna yang berbeda di logonya.” ungkap Mayer. Menurut Mayer, logo baru Google ini dapat dilihat di situs Google Code, Google Labs, dan Google Moderator, lalu juga akan diaplikasikan di Googleverse. (beritanet.com)
Google Chrome 2.0, Performance Lebih Cepat 20 Persen percaya ngak???
chrome
Percaya atau tidak bahwa google chrome lebih cepat 20% mau bukti silahkan aja download aja di download software mau tahu beritanya…
Chrome 2 ini di rancang adalah penyempurnaan dari chrome 1 wow lebih cepat 20% berdasarkan pengetesan betanews.comChrome 1.0 memiliki kekurangan fitur yang mendasar untuk sebuah browser web di tahun 2009 ini, seperti form auto-fill, modus full screen, dan ekstensi.Namun, dengan adanya Chrome 2.0, setidaknya Google telah menutup sedikit gap dengan Chrome 1.0, seperti adanya modus full screen, form auto-fill, kemampuan untuk remove thumbnail dari halaman “New Tab”, dan perbaikan seluruh bug juga improvisasi performance Chrome.
Browser Chrome 2.0 ini tampak sama seperti versi sebelumnya, namun cukup mudah untuk menemukan modus full screen, dengan menekan F11 atau memilihnya langsung dari menu icon di toolbar. Namun, menjadi tampak berguna ketika menggunakan modus full screen, karena seluruh control browser hilang, tidak ada tab ataupun toolbar.
Bahkan, user tidak bisa memasukkan alamat website, mengakses bookmark, kecuali dari halaman awal Chrome. Semuanya harus dilakukan via shortcut keyboard atau menu klik kanan. Google mengungkapkan bahwa modus full screen tersebut didesain untuk melihat video dan presentasi secara full screen. Sementara form auto-fill, Chrome 2.0 ini akan menampilkan beberapa pilihan yang mungkin dipilih user. Untuk remove thumbnail, cukup klik Remove Thumbnails, klik thumbnail yang ingin dihapus, dan klik Done. Browser Chrome 2.0 ini diklaim Google sebagai browser yang cepat dan ringan, juga lebih stabil.

2 responses to “Berita-Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s