Parodi Tong fang di himpun di berbagai sumber

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan. Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali. Terima kasih Tong Fang.

Dulu teman saya suka makan hati, gara-gara dikecewakan mantan-mantannya. Setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang, setelah 3x pengobatan, teman saya tidak makan hati lagi, tapi makan tahi. Terima kasih Tong Fang.

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang, saya tidak pernah tidur lagi. Terima kasih Tong Fang.

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.

Dulu setiap saya ke Masjid pasti nggak pake sendal, setelah saya disarankan oleh teman saya ke klinik TONG FANG, kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari Masjid. Terima kasih Tong Fang.

Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu Teman saya menderita Kanker otak Stadium 5, stelah teman saya berobat di klinik tong fang teman sya skrg sudah bisa berlari mengelilingi otaknya sampai stadium 7.

Dulu teman saya yang tinggal dikampung miskin terus karena ternak bebeknya tidak laku tetapi setelah saya kenalkan klinik Tong Fang Alhasil setelah 1x pengobatan ia diangkat jadi anak angkatnya Beckham. Terima Kasih Tong Fang

Dulu teman saya adalah seorang jomblo. setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang, akhirnya teman saya menjadi seorang homo. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu teman saya yang bernama ANG (sang avatar) terkena masuk angin. Semenjak saya sarankan dia untuk berobat ke klinik Tong Fang. Hanya Dengan 3x paket Pengobatan. Sekarang dia sudah bisa mengendalikan ANGIN. Terima Kasih Tong Fang.

DULU! rakyat Indonesia menderita penyakit sampar! setelah negara China menyarankan masyarakat untuk berobat ke Klinik Tong Fang. Sekarang Rakyat Indonesia sembuh dari penyakit malas & dijajah oleh China! TERIMA KASIH kita untuk Klinik Tong Fang.

Dulu saya selalu gagal dalam bercinta, seteLah saya berobat ke klinik Tong Fang, kini saya gagal jantung karena banyak bercinta. Terima Kasih Tong Fang.

Teman saya dulu macho, saking macho-nya dia jadi playboy di kampus, setelah saya menyarankan ke klinik Tong Fang, alhamdulillah temen saya sembuh dan sekarang menjadi Maho sejati, Terima Kasih Tong Fang.

Dulu IPK saya 2.4 setelah main ke klinik TONG FANG sekarang IPK saya 4,2. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti. Tapi minta rokoknya jadi sering. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. Setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya suka ayam kampus. Terima Kasih Tong Fang. \(^.^)/

Klinik Tong Fang beberapa hari ini menjadi tren di media sosial sebagai bahan parodi. Nah, apa dan bagaimana dibalik guyonan Klinik Tong Fang tersebut?

Klinik Tong Fang sejatinya adalah sebuah tempat pengobatan pelbagai macam penyakit tradisional ala Cina yang membuka praktik di seputaran Kelapa Gading, Jakarta Selatan.

Apakah tempat dan tampilan Klinik Tong Fang seperti klinik Po Chi Lam milik jago kungfu Wong Fei-Hung? Ternyata tidak.

Laman Merdeka menuliskan jika Klinik Tong Fang tak ada ubahnya dengan dengan komplek perkantoran biasa yang sering ditemui di Jakarta.

Lantas bagaimana model parodi Klinik Tong Fang di media sosial? Sangat beragam. Mulai Twitter, Facebook, hingga Kaskus, Klinik Tong Fang selalu menjadi tren.

Di Twitter, bahkan ada sebuah akun khusus yang memarodikan iklan Klinik Tong Fang di televisi. Akun tersebut bernama Tong Fang Parodi.

Tong Fang Parodi @tongfangparodi

Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik Tong Fang, kini saya rajin LULURAN. Trim’s Tong Fang.
5 Aug 12

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s