10 istana termegah di dunia

semua informasi di tejemahkan oleh google sehingga kurangf sempurna

1. The Potala Palace: Tibet’s greatest monumental structure

Ri Marpo bertengger di atas bukit, 130 meter di atas lembah Lhasa, Istana Potala naik lagi 170 meter dan merupakan struktur monumental terbesar di seluruh Tibet.. Legenda awal mengenai bukit berbatu bercerita tentang gua suci, dianggap sebagai tempat kediaman Bodhisattva Chenresi (Avilokiteshvara), yang digunakan sebagai retret meditasi oleh Kaisar Songsten Gampo pada abad ketujuh Masehi. In 637. 637 Songsten Gampo Dalam membangun sebuah istana di atas bukit.  Struktur ini berdiri hingga abad ketujuh belas, ketika dimasukkan ke dalam fondasi bangunan yang lebih besar masih berdiri hari ini. Pembangunan istana ini dimulai tahun 1645 selama masa pemerintahan Dalai Lama kelima dan 1648 yang Potrang Karpo, atau White Palace, selesai. Potrang Marpo, atau Merah Istana, ditambahkan antara 1690 dan 1694; konstruksi memerlukan kerja keras lebih dari 7000 pekerja dan 1500 seniman dan pengrajin.. Pada tahun 1922-13 Dalai Lama direnovasi banyak kapel dan ruang pertemuan di White Palace dan menambahkan dua cerita ke Istana Merah. Istana Potala hanya sedikit yang rusak akibat pemberontakan Tibet terhadap Cina menyerang pada tahun 1959. ai. Tidak seperti kebanyakan struktur keagamaan Tibet lainnya, bukan dipecat oleh Pengawal Merah pada 1960-an dan 1970-an, tampaknya melalui intervensi pribadi Akibatnya, semua kapel dan artefak mereka sangat baik terpelihara.

2.Mont Saint-Michel: a Medieval Castle on a Small Island

berbatu, pulau kecil berbentuk kerucut di barat laut Perancis, di Teluk Saint-Malo, dihubungkan oleh sebuah penyeberangan dengan daratan.. Para pulau kecil, dirayakan untuk Benedictine biara, memiliki rumah-rumah dan toko-toko kecil pada tingkat terendah. Di atas ini berdiri bangunan-bangunan biara, banyak di antaranya berasal dari abad ke-13 dan dianggap sebagai contoh yang luar biasa arsitektur Gothic. Seluruh pulau kecil dinobatkan oleh gereja biara, sekitar 73 m (sekitar 240 kaki) di atas permukaan laut

Kapel pertama di situs ini didirikan pada tahun 708 oleh Aubert, Uskup Avranches, setelah malaikat Michael telah menampakkan diri kepadanya dalam mimpi. Archangel Michel muncul di sini pada tahun 708. ditahbiskan tahun 709 dilayani oleh komunitas kanon.. Tampaknya selamat dari invasi Norman, tetapi kepatuhan terhadap aturan menjadi sangat santai. Dalam 966 Richard I, Adipati Normandia, didirikan ada biarawan Benediktin dari St Wandrille Abbeyunder arah Abbot Maynard, yang memulai rekonstruksi gereja dan bangunan lain.Gereja dibakar pada tahun 922 dan dibangun kembali pada skala yang lebih besar oleh Hildebert Abbas II dari 1023, pada saat reformasi monastik di Normandia dilakukan oleh Richard II dan William dari Volpiano

Selama Perang Seratus tahun kubu Mont St Michel diperkuat (1420) dan paduan suara Romawi runtuh Pembangunan pintar sekarang dimulai pada 1448. Pada 1622 biara menjadi bagian dari Kongregasi St Maur; tiga barat nave bays dan fasad dihancurkan dan diganti dengan teras besar.. Biara dibubarkan pada Revolusi (1789-95), dan digunakan sebagai penjara di. abad19.. Itu terbakar tahun 1856, namun pemulihan menyeluruh tidak dilakukan sampai 1874.

Bangunan Mont St Michel yang terbuat dari granit, tetapi ada beberapa batu kapur di biara.

Desa yang tumbuh dan di sekitar biara terletak meringkuk dalam benteng dan termasuk sebuah gereja paroki romantik, remolded di abad ke-15.. Crenellated termasuk kubu benteng, menara dan benteng abad ke-14, yang memperkuat pertahanan biara sendiri. The tower. Claudine menara melindungi pintu masuk biara.

Mont Saint-Michel dibangun pada batu yang kuat yang mengukur ketinggian 84 meter. Ini adalah granit murni dan sangat keras yang telah menolak berlalunya waktu.

Mont Saint Michel ini dibangun sebagai benteng abad pertengahan. Ini memiliki dua menara besar untuk mempertahankan pintu masuk ke benteng.

St Michael adalah sebuah jaminan kebebasan dan dengan demikian tempat kudus ini juga menjadi simbol dari sekutu mendarat di Normandia selama Perang Dunia Kedua.

3. Predjamski Castle: Integrated in a Cave

Predjamski Castle: Integrated in a Cave

Predjamski Castle: Integrated in a Cave

Predjamski puri (Predjamski grad) adalah bagian dari arsitektur luar biasa, sebuah dongeng-seperti struktur dibangun menjadi sebuah wajah batu tinggi 123 meter. The “original” castle in the cave was mentioned at the beginning of 13th century, while the present structure was built in the 16th century. Yang “asli” benteng dalam gua itu disebutkan pada awal abad ke-13, sementara struktur sekarang ini dibangun pada abad ke-16. The dwellers/defenders of them always had an upper hand over any attackers, for the giant cave behind the castle offered many secret passages, making the castle virtually “invincible”…The legend has it that the legendary knight Erasmus (Erazem), owner of the “original” castle built deeper inside the cave, was killed by a “sniper” cannon shot, after his servant betrayed him, signalling the room Erasmus was in to the forces that have besieged the town. Penghuni / pembela mereka selalu punya tangan atas setiap penyerang, karena gua raksasa di balik benteng yang ditawarkan banyak lorong-lorong rahasia, membuat benteng virtual “tak terkalahkan” … The legenda mengatakan bahwa ksatria legendaris Erasmus (Erazem), pemilik “asli” benteng dibangun lebih dalam di dalam gua, dibunuh oleh seorang “sniper” tembakan meriam, setelah hamba-Nya mengkhianatinya, memberi tanda ruangan untuk Erasmus adalah kekuatan-kekuatan yang telah mengepung kota. Visiting this castle and its adjacent cave together with the magnificent subterranean world of the Postojna cave (Postojnska jama), some 9 km away, is definitely a day worth having in one’s life… Mengunjungi kastil dan gua yang berdekatan bersama-sama dengan dunia bawah tanah yang megah dari gua Postojna (Postojnska JAMA), sekitar 9 km jauhnya, jelas merupakan suatu hari berharga dalam kehidupan seseorang …
This picture was cropped, marginally additionally saturated, and then put through some heavy filtering (Neat Image) – I like it this way, it almost resembles a painting. Gambar ini dipotong, marginal tambahan jenuh, dan kemudian dimasukkan melalui penyaringan berat (Neat Image) – Aku suka dengan cara ini, hampir menyerupai sebuah lukisan.
Besides, this beautiful place was already featured here on TE, so I thought of posting it in a different way… Selain itu, tempat yang indah ini sudah tampil di TE, jadi saya pikir dari posting itu dalam cara yang berbeda …

4. Neuschwanstein Castle: the Classic Fairytale’s Castle


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s