10 orang yang ngak akan di lahirkan di dunia

Berikut adalah 10 daftar, yang mungkin dalam bayangan kita orang-orang tersebut pernah ada tapi sebenarnya tidak pernah dilahirkan :

10.SANTA CLAUS

Kebanyakan orang tua yang beragama Nasrani menceritakan kepada anak-anaknya pada malam Natal bahwa Santa Claus akan datang dan memberi hadiah ketika mereka sedang tidur, budaya ini berlaku bagi kebanyakan orang barat.

09.BARBIE

Barbie telah berkembang menjadi seorang perempuan cantik, yang meng inspirasi kebanyakan wanita atau anak perempuan di dunia.

08.ROBIN HOOD

Pria ini telah menjadi perdebatan banyak orang di Inggris bahkan dunia akan keberadaannya, tapi ia tidak ada, masa pencurian dibenarkan, hanya karena ia mengembalikan lagi hasil curiannya ke orang miskin? tetap saja salah. tapi ia tetap hanya sebuah cerita fiksi.

07. COWBOYS

Seorang pria jantan dengan pistol dan kudanya yang melindungi perempuan dan anak-anak guna memerangi Bandit dan Indian yang jahat, itulah cerita tentang cowboys. kenyataannya, Cowboy adalah seorang cowok peternak Sapi atau petani dan ia tidak pernah berperang.

06. MARLBOROMAN

Apakah ia benar ada? kehidupan seperti di iklan-iklan rokoknya ?, itu hanyalah sebuah iklan dan kehidupannya tidak pernah ada.

05. SI UNYIL & FRIENDS

“Hom-pim-pah alaiyum gambreng!”saia ingat film si unyil tiap hari minggu tahun 80an, ketika itu saia percaya akan keberadaannya, Tapi sekarang itu hanya tokoh manusia yang di buat boneka. BTW Si Unyil telah menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari budaya populer di Indonesia.

04.MALIN KUNDANG

Adalah cerita rakyat sumatera, karena telah berkhianat pada ibunya hingga ia di kutuk menjadi batu, di sumatera sana batunya emang ada hingga sekarang. Apakah ia memang benar-benar ada ? menurutku enggak ada, itu hanya sebuah batu mirip manusia bersujud yang dijadiin cerita, makanya ia pantas menduduki posisi 4.

03. Sun Go Kong

Legenda Sun Go Kong merupakan hasil kreasi dari seorang penulis (saya lupa namanya) yang hidup di jaman Dinasti Mongol atau 2 periode sebelum jaman Biksu Tong yang hidup pada jaman Dinasti Tang. Intisari dari cerita tersebut melukiskan atau mendeskripsikan sosok manusia dari berbagai karakter :
1) Sun Go Kong melambangkan pikiran manusia yang lincah, liar dan sesuka hati yang mana jika tidak dikendalikan akan mencelakakan diri sendiri & orang lain
2) ti pat kay melambangkan sifat manusia yang penuh dengan nafsu2 duniawi seperti keserakahan, ketamakan dan kemalasan
3) Pendeta Pasir melambangkan sifat manusia yang umum : setia,bodo, cuek, penurut dan lain2.
Pendeta Tong melambangkan sosok manusia yang seutuhnya (secara fisik) dan dalam cerita See Yu Ki ini dijadikan sosok manusia lemah dan sangat tergantung pada murid2nya.
Sangat jelas bahwa Sun Go Kong itu hanya cerita hayalan dan bukan Dewa! Populeritas Sun Go Kong disebabkan adanya tokoh HERO dalam setiap benak manusia yang dipopulerkan melalui TV/Film.

02. SANGKURIANG

Adalah seorang cowok dalam legenda rakyat Sunda, kisahnya pertama kali dibuat sejak abad ke 15 dalam manuskrip “BUjangga Manik” atau terkenal dengan pangeran pakuan. Mengisahkan tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada ibunya sendiri yakni Nyi dayang sumbi, yang kemudian karena syaratnya membuat kapal laut / perahu dalam satu malam tidak kesampaian maka ditendanglah kapal tersebut hingga terbalik dan sampai sekarang perahu tersebut menjadi gunung “Tangkuban perahu”.

01. ROMEO & JULIET

Adalah sebuah kisah cinta sejati, karangan William Shakespeare . Yang banyak mengilhami para pecinta sejati di barat ataupun di Indonesia untuk setia pada pasangannya sampai akhir hayat menjemput,dikenal juga dengan kisah Romi dan Yuli.

2 responses to “10 orang yang ngak akan di lahirkan di dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s