Ini adalah Fakta

1. Cocacola dulu berwarna hijau.
> semoga nanti kaga berkumis, ntar jadi yusupkala.


2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.
> dan nyang paling jarang diguna’in adalah Bjiwhafunj, abis suse nyebutnye.
3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
> America, Asia, Africa, Australia? Okeh. Europe? Auropea? ato Antartica? Setau ane itu bukan Eropa.
4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
> tapi masi kala kuat ame otot p***s, kalu die lagi ‘mogok’, crane aje kaga kuat buat ngebediri’innye.
5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit.
> muda-mudahan tiap orang di Indonesia kage ade nyang nunggak utang kartu kredit ye…
6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.
> PERPETUITY? PERPETUITIES…?
7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
> karena maskaranye berat…
8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.
>karne udanye membuang napas… trus gitu berulang-ulang, paling-paling membuat muke sedikit biru.
9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
> ya iya lah.. itu seh bukan fakta, ubun-ubun, jidat, mata, tulang pipi, kuping, pelipis ame punggung sendiri juga kaga bise dijilat.
10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu mili-deteik.
> tergantung, kalu ame bos nyang kite benci, tiap kali die bersin mungkin kite bukan bilang “God Bless You” tapi “God Calls You”.
11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.
> coba babinye ditelentangin…
12. Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali. Nanti anda akan mahir berbahasa inggris !
> ’six sick seikhs seek six sheeps for sex”, Jangan lupa sedia’in ember buat nampung ludahnye..
13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
> ame jantung orang laen nyang mendadak stop gara-gara kaget.
14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:
Raja sekop – Raja Daud
Raja kriting – Alexander Agung
Raja hati – Raja Charlemagne
Raja wajik – Julius Caesar
> kalu jaman sekarang: Ratu ngebor – Inul, Ratu bonding – Kuntilanak, Ratu dewa – Maia&Pinkan Mambo&Mulan Kwok, Ratu Sejagat – Vina P, Ratu ring tone – Artalita.
15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321
> akar 12,345,678,987,654,321 = 111,111,111. bole percaye bole engga…
16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
> kalu dua kaki belakang kudanye naek di udare tandanye orang tersebut mati kelempar dari kuda.
17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
> kalu cuman satu kaki kuda nyang nempel di tanah berarti orang tersebut terluka dalam sirkus.
18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
> kalu semua kaki terangkat (suse ngebayanginnye), berarti orang tersebut meninggal karena kaget (nih kuda ape dedemit?).
19. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan.
> jawaban nyang laen: semue itu produk nyang kaga bise dimakan. pertanyaan laen: ape persamaan peluru, kertas, alarm, ame mobil? semue ditemu’in ame lelaki. trus ape persamaan Patung Liberty, pesawat ame kereta api? semue di’ilangin ame David Copperfield.
20. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban: madu.
> di Indonesia rate-rate makanan murah juga kaga bise busuk soalnye ude diawetin pake formalin. proudly present: Only in Indonesia!!!
21. Buaya nggak bisa melet lidah.
> tapi buaye darat bisa, sering malah.
22. Siput bisa tidur selama 3 tahun.
> Nyonya Mener lebi hebat, berdiri selame 89 taon (sejak 1919), kaga pake duduk!
23. Semua beruang kutub KIDAL!
> ampir semue pejabat di sini KADAL!
24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
> Garuda Indonesia malah tambah boros, sejak September 2004 mereka punye menu baru: jus arsenik (kaga pake lama).
25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.
> untung manusia di lidah, coba di kaki, jorok kan?
26. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.
> ah masa? ane juga kaga perna liat keong bisa lompat. tapi kalu kodok (mungkin) satu-satunye hewan nyang kaga bisa jalan.
27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
> itu-itu aje? maksudnye kucing, anjing, burung gitu? besok ane mo coba piare macan, kuda nil dan gajah di rume ah…
28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
> dan lebi takut ame kematian dari pade ame ‘kehidupan’ sesudahnye.
29. Shakespeare menemukan kata : “Assassination” dan “bump”.
> Debby Sahertian lebi banyak: ‘ember’, ’sutra’, titidijey’, de-el-el. Pak Harto juga: ‘daripada’, ‘merupaken’, de-el-el.
30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
> kalu tangan kanannye MONOPOLY kali ye?
31. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama.
> dan selalu jatuh ke bawah kalu kepleset dari tiang bendera.
32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi.
> pantesan, korsi dokter gigi biar kaga ade listriknye emang ude bikin tegang. kayaknye setelah nyipta’in korsi buat cabut gigi, die penasaran bikin korsi buat cabut nyawa.
33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
> jilat siku bole coba, tapi nyang ini sebaiknye jangan. percaye aje deh…
34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
> dalem waktu nyang sama beberape ekor ‘tikus’ di negeri ini bise bikin sengsare 250 juta orang.
35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
> tips buat nyang minat wiraswasta: dengerin earphone selame 1 hari, trus jual ke pabrik yakult.
36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
> korek api bagusnye disedia’in sebelum ngerokok. kalu kaga ade repot, paling-paling: “Maap Mas, bise pinjem koreknye?”
37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
> tapi belon pernah dicipta’in lipstik nyang mengandung bau ikan ye?
38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
> wah, masa? waduh…. ati-ati menjilat, bise-bise ketauan dari sidik lidah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s