Tua Vs Muda selebritis

Berikut foto-foto beberapa seleberiti dunia yang menggambarkan wajahnya ketika masih muda dan ketika dia sudah tua. Hampir semua selebriti atau artis dunia terkenal karena wajah dan paras tubuhnya. Untuk itu, mereka [selebriti] rela mengeluarkan energi, waktu, dan uang yang besar untuk menjaga wajah dan tubuhnya tetap menarik. Meskipun uang, usaha, energi dan berbagai cara ditempuh, mereka tetap tidak dapat melawan hukum alam yakni penuaan dan sakit.

1. Bridget Bardot (28 September 1934)

Merupakan seorang mantan aktris (bintang film), model fashion, penyanyi, aktivis hak asasi Hewan. Wanita berdarah Prancis  ini pernah menyandang 100 Bintang Film paling Seksi.

Bridget Bardot
Bridget Bardot

2. Farrah Fawcett ( 2 Feb 1947)

Merupakan bintang film Amerika di era 70-an. Selain itu, ia juga pernah menjadi figur budaya pop dan simbol seks  untuk dunia fashion dan pop di era 1970 hingga 1980.

Farrah Fawcett
Farrah Fawcett

3. Elizabeth R Taylor ( 27 Feb 1932)

Elizabeth TaylorElizabeth Taylor

Merupakan orang English kelahiran Amerika. Ia merupakan aktris Amerika yang terkenal karena skill dan kecantikannya. Taylor masuk dalam daftar 10 ‘Greatest Female Stars of All Time”. Taylor mulai menikah pada usia 18 tahun, dan pernikaan pertamanya hanya bertahan  kurang setahun, lalu cerai, nikah, cerai hingga usia-nya ke-59 tahun (1991), Taylor telah nikah-cerai sebanyak 8 kali. Di usia tuanya, Taylor mengidap berbagai penyakit, dari serangan jantung, tumor, kanker kulit [mungkin karena kosmetik], hingga penyakit kronis yang membawa dia mendekati gerbang kematian. Kini ia berjalan dengan kursi roda.

4. Jack Nicholson ( 22 April 1937)

Jack Nicholson merupakan bintang film atau aktor Amerika. Ia dinominasi sebanyak 12 kai dalam ajang Academy Award (penghargaan bintang film dunia) dan memenangi 3 piala.

Jack NicholsonJack Nicholson

Foto-Foto Tambahan (tanpa deskripsi)

Mickey RourkeMickey Rourke
Nick HoltNick Holt

Refleksi

Tua dan sakit itu pasti dialami oleh setiap orang (kecuali mati muda), termasuk saya sendiri. Yang terpenting adalah apakah kita terlalu memaksa diri kita agar tetap muda atau kita mampu menerima kenyataan bahwa diriku pasti berubah. Ituah hal alami.  Penuaan juga merupakan suatu anugerah dari proses alam.

[nusantaraku]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s