Malaysia Vs Indonesia


VS

bandingkan ama tentara indonesia

jauh masih sangar tentara indonesia

ketimbang tentara banci malingsia

yg beginian modelnya mau nyerang indonesia

apalagi yang ini

sedoooooott…..!

bandingkan dengan tentara2 indonesia ini

Klo ntar jadi perang, beneran, siap2 aja dapet tu banci

kapan lagi.com

About these ads

78 responses to “Malaysia Vs Indonesia

  1. wkwkwkwkwkwkw bantaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii malingsial klo bisa ancurin tu malingsial smpi semua yg dy curi di balikin semua

    • wkwkwkwkwkwk…tau apa kau soal TNII/Polri sm GAM????? bacot kau asal cakap ya…. ane di sana nyaksi’n sndiri GAM yg bnyak mampus n TNI/POLRI emang ada yg wafat tp kau ta tau msh bnyak GAM yg mampus,,,,, Jd jaga tu CONGOR yee,,,, Bravo NKRI GANYANG MALINGSIA…..

  2. malaysia punya tentara kayak mau gembala kambing aja, ini sich bukan tentara, kalau di sini mirip tukang jual kerbau.

  3. Perang itu bkn masalah personil, tp persenjataan MALAYSIA PUNYA SKUADRON PENGEBOM STRATEGIS T 160 BLACKJACK, dlm stengah hari Pulau Jawa jg bs ditenggelemin.

    Jd kl buat blog yg rasioal dong

    • punya skuadron pengebom strategist gitu aja di BANGGAIN………!masih jauh tuh perbandingannya sama INDONESIA…….
      akui saja kalau INDONESIA itu lebih UnGGuL..

    • Perasaan belum pernah dengar tentara malaysia bunuh orang dech, apalagi bunuh Tentara INDONESIA,……………….wah ngimpi tuh. Yang ada ntar begitu ketemu mereka nangis minta ampun ampe terkencing-kencing,………………………..hahahahaha.
      Bravo TNI,……………………….Bravo Indonesia,…………………………Fuck Malingsia.

      • HHAHAHA……
        IALAH NDAN????

        BEDA BANGET SAMA MALAYSIA….
        PASUKAN TERBAIK KE-3 DUNIA AJA KOPASSUS……
        Y ENTENG SAJA KLO NGLAWAN MALAYSIA?
        AQ Y PNGEN DAFTAR JDI TNI,,,,,
        BERSIAPLAH KAU KAWAN……..!!!!!!!!

        MALAYSIA WAIT ME OKE!!!!!!!

    • HAI KAWAN2 ENGGA USAH BANYAK OMONG…….
      KAPAN PERANGNYA???
      saya sudah tidak sabar INGIN menghuni rumah di pulau INDONESIA BARU

      • SEKUADRON aja bangga!!!! blm tau dy kl di INDONESIA ad bnyk orang Sakti,,, eh,, malingsia kenalin ni awak si GRANDONG dr Gunung kembang ibu mu wkwkwkwkw,,,, ane telan bulat2 tuh malingsia,,,,,,,,,,

      • CAKAP APA KAU MONKEY???? KAU MAU MENGHUNI PULAU INDONESIA BOLEH… LANGKAHI DULU MAYAT AKU…. URUS TUH MESIN PESAWAT TEMPUR KAU YANG DI GONDOL MALINGSIA…..

    • wkwkwkwkwkwkw….SEKUADRON aja bangga!!!! blm tau dy kl di INDONESIA ad bnyk orang Sakti,,, eh,, malingsia kenalin ni awak si GRANDONG dr Gunung kembang ibu mu wkwkwkwkw,,,, ane telan bulat2 tuh malingsia,,,,,,,,,,

    • PENGEBOM STRATEGIS T 160 BLACKJAC???? jangan banyak bacot lo MALINGSIA kl emang lo Mampu bombardiar aja… NKRI ga akan takut dengan smu itu jd bkn mslh rasioal yg jd mslh… MALINGSIA yg udah ambil pulau2 NKRI dan MALINGSIA jg lah yg cari Gara2 msk wilayah AMBALAT kl mau pulau IBU kau saja di kubur biar jadi Pulau di laut PAHAT ENTE……

    • Pny skuadron pengebom aja di banggain, sebelum mulai ngebom, mata- mata kopassus selalu ada di setiap sudut malingsia jadi tinggal tunggu perintah aja dari atasan untuk hancurinnya.

      Pernah dengar nggak sejarah amerika serikat yg kalah perang di vietnam dan malu di mata dunia, padahal peralatan persenjataan mereka canggih dan serba digital, lebih aneh nya lagi strategi perang tentara vietkong meniru strategi KOPASSUS.

      AKU BANGGA JADI WARGA NEGARA INDONESIA…”

      GANYANG MALINGSIAA…!!!

  4. kopassus adalah pasukan elite dunia terbaik nomer 3 dunia….kita bangga punya TNI,kita bangga bertanah air INDONESIA……HIDUP TNI….MAJULAH INDONESIAKU…

  5. malaysia seperti keledai.
    nama nah aja udah malingsia,dasar pencuri.ga bisa apa buat budaya sendiri….
    pantesan aja malaysia nyuri n ga py otak…dasar negara yang ga punya budaya….
    malingsia keparat kau tuh…..
    ta santet baru tau rasa koe…..

  6. Kita tentnunya sangat Bangga dgn pasukan yg dimiliki..
    tapi sekali lagi harap di ingat…kemenangan dalam peperangan bukan ditentukan karena jumlah pasukan yg besar, atau wajah sangar, melainkan karena kesiapan personilnya termasuk peralatan tempur pendukung yg bertekhnologi canggih.
    Kalau jadi perang Indonesia Vs Malaysia…maka bersiap-siaplah kita menanggung penderitaan yg lebih parah lagi dari saat ini.
    Namun akan berbalik 180 derajat jika kita dapat segera menggantikan rongsokan besi tua yang dipakai oleh pasukan2 kita.
    Ingat…dengan kapal selam yg dimiliki malaysia saja kita harus berfikir seribu kali untuk menyerang ke wilayah mereka…ini kalau tidak mau karam didasar laut sana..sayangkan nyawa para tentara kita belum bertempur sudah gugur.
    Mendingan uang yang dikorupsi oleh pejabat2 negara tercinta kita, dibelikan peralatan tempur yang lebih canggih.

    • Malu sama Allah SWT wahai hamba yang hina…kita ini kecil dimata ALLAH..jangan bicara seakan kalian ini TUHAN…ga ada yg lebih besar kecuali ALLAH SWT…INGAT..ITU!!!!

    • kita pernah di jajah oleh jepang,inggris ,belanda,dengan senjata seadanya dan bambu runcing…toh kita tetap menang….semangat karena kita di jahili, semangat karena hak kita dirampas….siapa yang menanam DIA YANG MEMETIK……..

  7. bantai abiss si banci malingsia

    ………………..
    bila perlu rudal aja sampai malysia jadi tai…

    hidup, maju terus NKRI tercinta

  8. Para pakar politisi, mahasiswa yang pinter-pinter dan orang-orang kaya serta korupto2 dikota2 besar di seluruh indonesia. kami hanya ingin hidup layak. gampang cari makan, gampang dapat informasi, gampang belajar dan menyekolahkan anak kami. hidup aman terlindungi payung hukum kehidupan bermasyarakat.

    Bertahun2 katanya kami ini wargamu INDONESIA KU, tapi mana yang kami butuhkan diatas tak pernah kunjung kami peroleh sejak kakek buyut kami masih bayi.

    kini datang orang yang kamu hina sebagai maling – sai. kok dia yang lebih manusia wi memandang dan memperhatikan manusia2 hutan seperti kami. KEMANA KALIAN SAAT ITU.!!!!?????!!!!!

    KAMI TAK PEDULI WARGA MANA KAMI INI. YANG KAMI BUTUHKAN HIDUP LAYA. DAN DAPAT BERIBADAH DENGAN TENANG. kalau kamu memang manusia baik. TOLONG kami untuk hidup biasa aja. Jangan buat kami bingun dan merasa bersalah.

    • apa yang anda katakan benar, selama ini yg dijawa emang gak pernah tau dengan kehidupan kita disini, anggapan mereka pasti kita orang primitp,kami sebenarnya ingin merasakan pengakuan dari pemerintah pusat tp selama ini kami terlupakan, apa yang ada di bangun oleh Indonesia di Sini?

    • wus ngmong jngn seenaknya kta gu bleh nglanggar perjanjian PBB kita.
      klo smpe indonesia nyerang malaisya, indonesia bza di srang sluruh dnia indonesia brani tpi indonesia tidak boleh melanggar prjanjian PBB

  9. saatnya indonesia tunjukin kekuatanya bahwa indonesia adlh negara yg kuat dan berani
    sejarah akn terulang kembali dulu indonesia tlah di jajah oleh belanda,japan dll dan tentara kita dlu orang yg sangt berani mau memperjuangkan negaranya…
    mana tentara indonesia saat ini..?
    tunjukin donk jika kau pembela negara setia dan mau berkorban demi bangsa….

    jangan lah tentara kita mati karena usia saja,ini saatnya…???!!

  10. kalo anda org yg waras. tulis la yg menggunakan akal… semua yg anda tulis menunjukan bahawa anda seorang terlalu egois… dan omong kosong… besar dengkul dari otak… org seperti km kalo perang mati cepat…… fikir la semua kita ini manusia…

  11. kita punya KOPASSUS..korps NOMOR 3 DI DUNIA..MALIINGSIA PUNYA APA?????
    dalam wktu 3 menit pembajakn pesawat dpt diseleseikan oleh kopassus tanpa ada 1 pun penumpang terluka..
    MALINGSIA GIMANA???
    MALINGSIA itu NEGARA PALING HINA DI MUKA BUMI !!!!
    nyolong terus kerja nya !!!
    kopassus cukup dg pisau komando saja buat ngegorok leher tentara MALINGSIA !!!!

    BALAS DONK MALINGSIA

  12. Melalui pidato Sang Founding Father of INDONESIA yang amat bersejarah, berikut ini: 12 april 1963
    “ Kalau kita lapar itu biasa
    Kalau kita malu itu juga biasa
    Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

    Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!
    Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu

    Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

    Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

    Yoo…ayoo… kita… Ganjang…
    Ganjang… Malaysia
    Ganjang… Malaysia
    Bulatkan tekad
    Semangat kita badja
    Peluru kita banjak
    Njawa kita banjak
    Bila perlu satoe-satoe!

    Soekarno.

  13. TRANSKRIP PERCAKAPAN RADIO
    ANTARA KAPAL PERANG KERAJAAN MALAYSIA DENGAN OTORITAS PERBATASAN INDONESIA DI PERAIRAN AMBALAT – MEI 2009

    Suatu malam di medio bulan Mei 2009 dalam situasi cuaca yang sangat buruk dan berkabut, “ID” inisial negara untuk INDONESIA sedangkan “MY” untuk inisial negara MALAYSIA.

    ID: “Woi Malaysia, harap belokkan kapal anda 15 derajat ke utara untuk menghindari tabrakan.

    MY: “Lebih baik Anda yang membelok! krn kami berada di wilayah perairan kami..”

    ID: “Lah kami juga berada di wilayah kedaulatan kami, anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan fatal !!”

    MY: “Saya Laksamana Muda Tengku Datuk Mahmod Sofyan Komandan Gugus Timur Tentara Laut Diraja Malaysia.Saya bilang belokkan kapal Anda!!!! SEGERAA!!!”

    ID: “Negative!!!. Saya Mayor (Mar) Wahyudi Triasmoro, Komandan Penjaga Perbatasan Kepulauan Ambalat dari Korps Marinir TNI AL Republik Indonesia, saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda ! untuk menghindari tabrakan yang konyol !!!”

    MY: “Ini adalah Kapal Destroyer Tentara Laut Diraja Malaysia, kapal kedua terbesar dari Armada Utama kami. Kami dilengkapi tiga destroyer missil, tiga rudal berhulu ledak nuklir,1 lusin canon dan 2 unit hellicopter tempur. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke selatan. Sekali lagi saya ulangi: 15 derajat ke selatan, SEKARANG!! atau sebuah tindakan akan kami lakukan untuk mengamankan kapal Anda!!!”

    ID: “Dasar Malaysia guuobloook !!!!! Ini Mercusuaarrr!!! woiii!!!!! capeek deeehhh!!!!”
    setelah itu terdengar tabraka menggelegar….

    nah dari kisah nyata tersebut, masih kah anda percaya jika Malingsia punya peralatan perang yang canggih??? (untuk membezakan antara menara Mercusuar dan kapal aja mereka tak mampu) LOL :D

  14. By The Way, kok baju tentara MALON diatas seperti Jiplak punya TNI-AD yah???
    loreng hijau…
    waah..waah..waah..waah..

  15. setuju …..
    hancurin tu malingsia ……
    di kasih hati minta jantung…
    ambalat lo ambil kita diem….
    sekarang lo mau nguji kita …..
    serang malingsia………………………………….
    maju terus NKRI gak da beda peralatan canggih apa gk dari dulu indonesia selalu terbelakang masalah alat perang tapi tetep menangkan ……
    jangan banyak omong lagi serang tu malingsia…..

  16. Kita sudah pernah merasakan pahitnya penderitaan karena peperangan, dan saat ini pun kita masih di landa kesulitan dalam ekonomi. Semua elemen merasakan, tapi kalo Mulay sial itu apakah sudah pernah hidup menderita seperti kita2 ???.
    Pembom Andalan Mulay Sial itu cuma Dr.Azahari dan Noordin M. Top, yang G A G A L BERANI dengan dalih berjihad menghancurkan saudara2 kita sehingga kita beradu argument….dan kini udah “DI TARIK AGENT”….alias KO’ Its…
    Mulay Sial itu punya pembom…., tapi mereka tidak pernah tau…kalo kekuatan besar seluruh KOMPONEN NKRI SIAP MATI DEMI MENEGAKKAN NKRI….
    Oh ya lupa…sebelum menyerang kami, ucapkan
    TERIMA KASIH KEPADA TKI KAMI DI NEGERIMU, TANPA TENAGA DAN KERINGAT MEREKA….
    MAMPU ANAK NEGERI MU MENGADUK SEMEN ???
    MEMBANGUN BANGSA MU ??? BEGITUKAH INGIN MENGINJAK KAMI ???
    MENDERITA UNTUK BANGSA Mulay Sial SENDIRI AJA MINTA GAJI TINGGI…
    Pengorbanan dan menghargai dirimu sudah kami lakukan…jadi apalagi Mulay Sial ????
    Mao Kau Pijak Tengkok Kami Lagi !!!! M A M P O Z KAU SANA….!!!!!

  17. Presiden SOEKARNO :

    malingsia negara yang tidak memiliki konsep ( tanpa ideologi ) ….. merdeka karena diberi …. tolong (hi.. jadi malu buka aib orang)

    kita sedang dikepung tentara inggris utara kita di kepung, kalimantan … he kami sedang di kepung tolong tapi kita tidak ….. iyo … kopat kapito koya manuk branjangan … kita mengembleng kita punya gaya… iyo sak karepmu majuo kabeh …. kita tak akan mundur

    NKRI = HARGA MATI

    dari : PUTRA BUMI SOEKARNO

  18. Sikat Banci2 malaysia itu … Bravo NKRI ….. BRAVO TNI
    We LOve Indonesia, Kami siap mengorbankan jiwa dan raga demi Agama, dan Bangsa

  19. kita itu akan terasa di injek injek seperti gak punya mak bapak dan harga diri………………………….? ayo rakyat indonesia bulatkan tekat semanagat hancurkan malaysia, kami atas nama seluruh warga negara NKRI siap berjuang untukmu. lebih baik mati dari pada hidup tak punya harga diri…………………. M……e……r…….de……k……………………a…………………….

  20. indonesia klo gw bilang terlalu sabar n baik hati gw cukup banggalah jadi orang indonesia gk macam amrik main hacur”kan main bunuh” bukan manusia bgd keknya buat indonesia ku maju trus jadi negara yang beragama jgn beragama tapi tak bernegara jadinya setan semua……

  21. negara paling menyedihkan tu malingsia, merdeka dr belas kasihan inggris, tu karna inggris g tega ngeliat negara malingsia yang ngemis kemerdekaannya hahaha.
    malah sekarang nyoba nyerang indonesia??????tau diri dikit nape sih???pengemis g tau diri tu malingsia!!!!
    TNI belum perlu turun tangan agan2 sekalian, ane “kerjain” aja tu sultan babi sialan, biar ane tahan tu boker sultan agak 2 minggu, kan lumayan, stuju g gan?

  22. ayo perang saja…. kelamaan bacot… cukup dgn bambu runcing saja akan ku obrak-abrik tuh skuadron blackjack….

  23. MALINGSIAL… WKWKKWKWKWK BANCIII LOE… DZR MALINGSIAL MAHO… WEKEKEKKEKEKEK,,,,,

    BRAVO NKRI’Q… JAYOO TRZZZZ

  24. udah pada sarap kalian semua, kalau perang liat wajah emakmu pun tak sanggup karena nggak makan, ngomong aja di facebook, yang ngomong di sini semuanya pengecut…

  25. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………..
    qt orang masih saudara bung. Inget pesen Rosululloh sesama saudara dilarang perang. mending klau punya Nyali lawan tu Israel…..

  26. maju TNI dan MARINIR INDONESIA hancurkan MALINGSIANJIIIIIING DARAH MARINIR MENGALIR DI TUBUHKU,,,,,,,,, MERDEKA…….<<<<<<<<<<<<

  27. Sama aja israel ama malingsia … apa bedanya suka merebut sesuatu yg menjadi hak negara lain …. sama2 yahudi

  28. ANJING…MUKA TENTARA MALAYSIA MACEM PELACUR TUA AJA ….BANGSAT GA GUNA MO NYERANG2 INDONESIA…MANA SANGGUP!!!!!!!

  29. aku BUKAN OraNG MALAYSIA…?

    AKU INDONESIA,,,,,
    BIARKAN MaLAYSIA PUNYA ALAT PErang CANGGIH,
    TP KALAU TEnTARANYA BENCOOONG, sama aja…

    LIAT LA TENTARA KAMI<
    SIAP MATI BUAT NKRI..

    ADA BATAK,ADA JAWA,ADa PAPUa,ADA ACEH,aDA MADUra aDA BANTEN.aDA SUNDA.ADA MALUKU,ADA SUKU DAYAK KALIMANTAN…Dstrusnya…

    Siap matikan malaysia…………..

  30. WOOOWW !!!

    Bwhahahahaaa…..!!!

    itukah tentara diraja.malingsial ??
    jadi kpingin hajar buritnya pakai bambu runcing

  31. Mudah2an tdk lama lagi Raja TKI akan hadir di Malaysia, melihat apa yg dilakukan TKI dan bila berbuat jahat terhadap TKI. Maka akan terjadi huru hara di Malaysia, yg membebaskan Malaysia adalah Raja TKI dan akan menyatukan NKRI dg Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s